Sebagian Jakarta, Depok, dan Bogor Diprakirakan Hujan

Hujan mengguyur Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Senin 13 Agustus 2018.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, semua wilayah diprakirakan tidak ada hujan sepanjang hari ini. Rata-rata cerah berawan atau berawan, kecuali hujan lokal di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta hujan ringan di Bogor dan Depok saat malam. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Pusat diramalkan cerah berawan saat pagi, cerah berawan kala siang, berawan ketika malam, cerah berawan waktu malam. Jakarta Selatan cerah berawan ketika pagi, hujan lokal kala siang dan malam, dan cerah berawan waktu dini hari. Jakarta Utara cerah berawan saat pagi dan siang, berawan waktu malam, dan cerah berawan ketika dini hari.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Jakarta Barat diprakirakan cerah berawan waktu pagi dan siang, berawan saat malam, lalu cerah berawan lagi ketika dini hari. Jakarta Timur cerah berawan pada pagi, hujan lokal kala siang dan malam, cerah berawan ketika dini hari. Kepulauan Seribu cerah berawan saat pagi, cerah kala siang, berawan ketika malam, dan cerah berawan pada dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat, cerah berawan ketika pagi, hujan ringan saat siang dan malam, berawan ketika dini hari. Kawasan Depok di Jawa Barat cerah berawan saat pagi dan siang, hujan ringan kala malam, dan berawan ketika dini hari.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Kawasan Tangerang di Banten, cerah berawan pada pagi, berawan tebal saat siang, berawan waktu malam, lalu cerah berawan ketika dini hari. Bekasi cerah berawan pada pagi dan siang, berawan ketika malam, cerah berawan saat dini hari.

KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024