Jakarta dan Sekitar Bebas Hujan Kecuali Bogor

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Selasa, 14 Agustus 2018.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, semua wilayah diprakirakan tidak ada hujan sepanjang hari ini. Rata-rata cerah berawan atau berawan, kecuali hujan lokal di Bogor saat malam. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat cerah berawan sepanjang pagi sampai malam dan berawan kala dini hari. Jakarta Timur cerah berawan sepanjang pagi sampai dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan pada pagi sampai siang, cerah saat malam, dan berawan kala dini hari.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Jakarta Selatan serupa dengan Jakarta Timur yang cerah berawan sejak pagi hingga dini hari. Jakarta Utara cerah saat pagi, cerah kala siang, berawan waktu malam, dan cerah berawan ketika dini hari. Sedangkan Kepulauan Seribu cerah saat pagi, cerah waktu siang, berawan ketika malam, dan cerah berawan saat dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat cerah berawan pada pagi dan siang, hujan lokal ketika malam, dan berawan waktu dini hari. Kawasan Depok di Jawa Barat cerah berawan pada pagi sampai malam dan berawan kala dini hari.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Wilayah Bekasi di Jawa Barat cerah berawan saat pagi sampai malam lalu berawan kala dini hari. Kawasan Tangerang di Banten cerah berawan sepanjang pagi sampai malam dan berawan ketika dini hari.

BMKG juga memperingatkan potensi angin kencang di seluruh wilayah Jawa Barat pada siang hingga malam hari. Potensi angin itu termasuk tiga wilayah yang berdekatan dengan Jakarta, yaitu Bogor, Depok, dan Bekasi. (ase)

Angin puting beliung terpantau di perairan Bangkalan, Madura

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Angin puting beliung terpantau berputar hebat dan menerjang perairan selat Madura, tepatnya di wilayah pesisir barat Kabupaten Bangkalan, Madura, pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024