Jajal Naik LRT Jakarta, Anies: Alhamdulillah Kereta Berjalan Baik

Gubernur DKI Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA –  Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menjajal kereta Light Rail Transit (LRT) dari Stasiun Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur. Dari Rawamangun, LRT berjalan menuju Stasiun Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 12 September 2018. 

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Tadi saya mencoba merasakan, alhamdulilah keretanya berjalan dengan baik," ujar Anies di Velodrome, Jakarta Timur. 

Anies berharap, seluruh proses konstruksi pembangunan LRT tahap 1 dapat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.  "On quality, juga on budget. Tiga kriteria utama setiap kita membangun sesuatu adalah on schedule, on budget, dan on quality. Mudah-mudahan semuanya bisa tercapai," katanya. menambahkan. 

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Selanjutnya, kata dia, tinggal pengintegrasian dengan moda transportasi lainnya agar tidak berdiri sendiri dan masyarakat dapat dengan mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. 

Berdasarkan pantauan VIVA, ketika LRT dijalankan sangat terasa halus sekali dan tidak berisik. Untuk jarak tempuh dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang dari Stasiun Kelapa Gading menuju ke Stasiun Rawamangun, Jakarta Timur, hanya ditempuh sekira 13 menit. (mus)

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024