Komika Mudy Taylor Bisa Empat Kali Sebulan Beli Sabu

Mudy Taylor
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Polisi menangkap pria berinisial D tersangka pemasok sabu-sabu kepada komika Mudy Taylor pada Senin lalu. Pria itu mengakui kepada polisi bahwa dia memang sering memasok sabu-sabu kepada Mudy.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Biasanya, menurut polisi, D menjual sabu-sabu seberat 0,5 gram dengan harga Rp750 ribu. Rata-rata D menjual sabu-sabu kepada Mudy tiga-empat kali dalam sebulan.

"Dan kemudian pembayarannya kadang cash kadang rekening," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Jakarta, Selasa, 25 September 2018.

Bea Cukai Musnahkan Barang Bukti Penindakan Satu Kilogram Sabu-Sabu

Polisi masih menyelidiki kemungkinan D menjual narkoba kepada artis lain. Juga dari mana dia mendapatkan narkotika itu. Apalagi D sudah mengaku mendapatkan barang haram itu dari orang lain namun belum membeberkan identitasnya.

Komika Mudy Taylor ditangkap polisi di rumahnya Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Tangerang Selatan, Banten, pada Sabtu malam, 22 September.

Anggota TNI Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-sabu Setelah Melihat Gerak Gerik Mencurigakan

Polisi menemukan barang bukti satu buah klip sabu-sabu berisi 0,18 gram, dua alat isap sabu-sabu, dua cangklong, dua korek api, plastik klip, dan dua handphone miliki Mudy Taylor.

Polisi diserang dengan samurai.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Dalam video tersebut, polisi terlihat memberikan tembakan peringatan kepada pria yang tiba-tiba  berusaha menyerangnya dan terdapat pembicaraan yang tidak diketahui jelas

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024