Massa UAS Mulai Datangi Tangerang, Sejumlah Jalan Protokol Ditutup

Pendukung Ustaz Abdul Somad
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA –  Massa penggemar ustaz Abdul Somad mulai berdatangan ke Masjid Raya Al Adzom di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Mereka ingin menyaksikan dari dekat ceramah yang disampaikan oleh ustaz kelahiran Sumatera Utara ini. 

Timnas Amin: Ustaz Abdul Somad Bukan Jurkam, Beliau Tetap Ulama

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan di sekitar lokasi acara, pemerintah dan Kepolisian setempat telah menutup sejumlah jalur protokol di kawasan setempat. Pengalihan arus lalu lintas untuk lokasi parkir dan mengurai kemacetan juga mulai diberlakukan. 

"Jalur menuju Al-Adzom atau Pusat Pemerintahan sudah kita tutup dan masyarakat dialihkan ke jalur lain seperti Jalan Satria Sudirman dan menuju Jalan TMP Taruna, kemudian Jalan M. Yamin, untuk berputar arah atau parkir di lokasi yang telah kita tetapkan," kata Kepala Dinas Perhubungan Tangerang, Saepul Rohman, Jumat, 28 September 2028.

Ustaz Abdul Somad: Satu-satunya Negara yang Tidak Bisa Dijajah oleh Israel Hanya Palestina

Untuk massa yang telah hadir diminta agar tertib dan mengarah ke Al-Adzom dengan berjalan kaki dan tidak membawa atribut yang dapat menganggu berjalannya acara. 

Seorang warga asal Bogor, Lani (23) mengaku sengaja datang ke Tangerang sejak pagi. Ia ingin melihat Abdul Somad dan menghindari kemacetan."Saya dari jam 8 pagi datang, soalnya takut macet jadi sekalian aja jalan-jalan sama salat di Al-Adzhom," ujarnya.

Bukan Ustaz Abdul Somad, Ternyata Polisi Panggil Burhan 'Sahabat UAS' soal Demo Rusuh Pulau Rempang

Dalam kegiatan tersebut UAS akan berdakwah sekaligus menutup pelaksanaan Festival Al Adzom, sebuah festival tahunan di Kota Tangerang. Ia dijadwalkan akan tampil pada Jumat, 28 September 2018, pukul 20.00 WIB. Untuk kelancaran dan pengamanan acara tersebut, Kepolisian Kota Tangerang mengerahkan 750 petugas pengamanan gabungan. (mus)
 

Buya Yahya dan Ustaz Abdul Somad

Anak Lajang Sudah Bekerja, Wajibkah Bayar Zakat Fitrah Sendiri? Ini Kata UAS dan Buya Yahya!

Menjelang Hari Raya, pertanyaan tentang zakat fitrah sering kali muncul, termasuk mengenai kewajiban zakat fitrah bagi anak yang lajang sudah bekerja dan memiliki gaji.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024