PSI Polisikan Akun Facebook yang Sebut Grace Natalie Pelacur

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA - Partai Solidaritas Indonesia melaporkan sejumlah akun Facebook lantaran diduga menyebar fitnah pada Ketua Umum PSI, Grace Natalie. Setidaknya ada sekitar lima sampai enam akun yang dipolisikan di mana salah satunya atas nama Srikandi Rahayuningsih.

Sebelum Akun Instagram Hilang, Giring Cerita Soal Mobil China

Akun facebook atas nama Srikandi Rahayuningsih memuat tulisan dan gambar berbau asusila. Semisal gambar Grace yang menunjukkan ketelanjangan hingga tulisan menyebut Grace pelacur.

"Ini adalah kesekian kalinya PSI diserang kepada posisi Ketum Grace Natalie, karena sebelumnya pernah ada akun hoax juga yang menyebarkan perselingkuhannya dengan Pak Ahok," kata kuasa hukum PSI, Muanas Al-Aidit, di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 14 November 2018.

Berkunjung ke Gunungkidul, Giring Ungkap Asal Usul Namanya

Dalam laporan itu, ada beberapa barang bukti yang dibawa, di antaranya screen shoot postingan Facebook atas nama Srikandi Rahayu Ningsih. Laporan sendiri bernomor LP/6220/XI/2018/PMJ/Dit.reskrimsus, tanggal 14 November 2018.

"Ya pasti itu lah konten, screen capture, kemudian link url facebook, itu juga kami masukkan sebagai bukti," ujar dia lagi.

Ketua DPRD DKI Kasih Kabar Terbaru soal Pemecatan Viani Limardi
sorot partai solidaritas indonesia

PSI DKI Tolak Amandemen Perpanjang Masa Jabatan Presiden

PSI menilai gagasan perpanjangan masa jabatan akan menciderai demokrasi yang sudah diperjuangkan oleh pemuda-pemudi pada masa Reformasi.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022