DKI Raih 4 Penghargaan Ketenagakerjaan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad

VIVA – Provinsi DKI Jakarta mendapatkan penghargaan Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan 2018 atau Integra 2018 dari Kementerian Ketenagakerjaan dan Transmigrasi. 

Kemnaker Tingkatkan Program Pemagangan, Tenaga Kerja Indonesia ke Jepang Untungkan Kedua Negara

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan sangat bangga karena DKI Jakarta berhasil mendapatkan penghargaan terbanyak dari 13 provinsi di Indonesia. "Provinsi DKI Jakarta mendapatkan penghargaan empat kategori, berdasarkan urusan ketenagakerjaan. Ini menjadi motivasi untuk kita bekerja jauh lebih baik lagi," ujar Anies di Gedung Kementerian Ketenagakerjaan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2018. 

Selain itu, Anies mengatakan,  pihaknya memenangkan indikator utama jaminan sosial tenaga kerja terbaik. Dengan pencapaian itu, pihaknya akan mengembangkan jaminan sosial lebih baik lagi. 

Tingkatkan Kualitas SDM Tenaga Kerja Indonesia, Kemnaker Gelar Business Meeting Sektor Pariwisata

Anies mengemukakan, pihaknya memiliki banyak program untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di DKI, salah satunya dengan program Kartu Pekerja Jakarta. "Karena di Jakarta mendapatkan peningkatan kesejahteraan yang sama, tadi disampaikan oleh pak menteri poin yang penting sekali bahwa ekosistem harus diperbaiki sehingga pemerintah, pekerja dan dunia usaha hubungannya lebih baik," ujarnya. 

Dia melanjutkan, "Satu hal yang ingin saya garis bawahi, dalam aspek jamsos yang kita dapatkan terbaik akan kita kembangkan terus-menerus."

Penghargaan Penyedia Jasa Truk Terbaik pada Survei Bisnis

DKI Jakarta berhasil mendapatkan empat penghargaan, di antaranya dalam kategori terbaik kedua untuk provinsi dengan urusan ketenagakerjaan sedang, pemenang indikator utama kesempatan kerja terbaik. Kemudian pemenang indikator utama produktivitas tenaga kerja terbaik dan pemenang indikator utama jaminan sosial tenaga kerja terbaik. 
 

Deretan Peraih Best Mutual Fund Awards 2024 (Doc: Istimewa)

Lalui Seleksi Ketat, 63 Reksa Dana Sabet Penghargaan Best Mutual Fund Awards 2024

Sebanyak 63 produk reksa dana yang dikelola 25 manajer investasi (MI) sabet penghargaan Best Mutual Fund Awards 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024