Anak Pertama Dufi Tegar, Pimpin Pengajian Doakan Ayahnya

Rumah Abdullah Fitri atau Dufi, dipenuhi karangan bunga.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA –  Anak pertama Abdullah Fithri Setiawan atau Dufi (43 tahun) yang ditemukan tewas di dalam druma kawasan Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Minggu, 18 November 2018 pagi, akhirnya mengetahui penyebab sang ayah meninggal. Anak perempuan berusia 17 tahun itu dikabarkan tak berhenti menangis. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Anak pertama sudah tahu dan dia shock atas penyebab kematian ayahnya sedangkan, yang lain belum dan masih tahu ayahnya meninggal kecelakaan," kata kakak korban, Fadil dik ediaman korban TGS Catalina, RT 02/06, Blok AB 3 No. 23, Kelurahan Medang, Pagedangan, Tangerang, Rabu, 21 November 2018.

Anak perempuan yang biasa disapa Nabil itu diketahui masih duduk bangku Sekolah Menengah Atas. Ia dikabarkan penyebab kematiannya ayahnya, sehari setelah sang ayah dimakamkan dimakamkan di TPU Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara pada Senin, 19 November 2018.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Meski demikian, anak pertama dari enam bersaudara ini berusaha tegar dengan selalu memimpin pengajian untuk sang ayah.

"Dia mencoba tegar dan selalu memimpin pengajian di rumah. Bahkan, tak henti mengaji. Ia ini santriwati di sebuah pesantren di kawasan Banten. Ia juga  dikenal pandai membaca Alquran," ujarnya.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Saat ini, keluarga masih berduka atas kepergian Dufi yang tewas  mengenaskan dan berharap polisi menjatuhkan hukuman yang sepantasnya bagi pelaku.

Dufi pergi meninggalkan satu istri dan lima anak lainnya yang berusia 15, 13, 10, 8, dan enam tahun.

Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024