APBD Jakarta Tahun 2019 Ditetapkan Rp89 Triliun

Rapat paripurna DPRD DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Pemprov DKI Jakarta dan DPRD DKI Jakarta kembali menggelar rapat paripurna APBD 2019. Hari ketiga rapat tersebut, DPRD DKI mengesahkan peraturan daerah APBD 2019 sebesar Rp89 Triliun. Pengesahan APBD 2019 dibacakan oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Syarifuddin. 

Teken KUA-PPAS APBD DKI 2022 Rp84,88 Triliun, Anies: Naik 6,25 Persen

"Selanjutnya saya akan bacakan hasil pembahasan DPRD Provinsi DKI Jakarta bersama TAPD/SKPD/UKPD Provinsi DKI Jakarta sebagai berikut, total APBD Provinsi DKI Jakarta tahun anggaran 2019 sebesar Rp 89 triliun," ucap Syarifuddin di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat , 30 November 2018. 

Selanjutnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta kepada seluruh anggota DPRD DKI Jakarta yang hadir mengucapkan kesepakatan APBD 2019. 

APBD DKI 2021 Disahkan, Totalnya Rp84,19 Triliun

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna dengan ini saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum. Saya ingin menanyakan apakah Raperda APBD Provinsi DKI Jakarta 2019 ditetapkan jadi Perda disetujui?," kata Prasetio Edi. 

Sampai saat ini, Rapat Paripurna masih berlangsung. Rapat tersebut pun dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajarannya.

Tolak Kenaikan Gaji DPRD DKI, PSI Ogah Hadiri Rapat Paripurna
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Ketua DPRD Singgung TGUPP Anies Baswedan yang Jadi Lawyer

Dia mempertanyakan apakah anggota TGUPP bisa menjadi lawyer di luar. Mengingat gaji para anggota TGUPP adalah berasal dari APBD DKI.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021