Geger, Pria Diduga Bunuh Diri di Kolong Jembatan Tangerang

Petugas membawa jasad pria diduga bunuh diri di kolong Jembatan Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Para pengguna jalan di kawasan Jalan Teuku Umar, Cikokol, Tangerang, digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas gantung diri di kolong Jembatan Tangerang, Senin, 3 Desember 2018.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Pria yang diketahui bernama Heru (46) ini mengakhiri hidupnya dengan menggunakan tali plastik yang diduga telah dipersiapkannya.

Kapolsek Tangerang Komisaris Polisi Ewo mengatakan, polisi mengamankan satu buah tali plastik sepanjang satu meter, satu buah dompet yang berisikan identitas korban, serta satu unit telepon genggam dari lokasi kejadian.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Jasad pria asal Karawaci ini langsung kami bawa ke RSUD Tangerang untuk diautopsi dan dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan bekas luka lainnya dan kami lihat ini murni meninggal lantaran gantung diri," katanya.

Polisi masih berusaha melakukan pemeriksaan lanjut, dengan menghubungi pihak kelurahan untuk mengetahui motif bunuh diri pria yang bekerja sebagai karyawan swasta tersebut.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

"Belum bisa kami bisa pastikan motifnya apakah depresi atau tidak. Kami masih tindak lanjut dengan menghubungi keluarga korban," ujarnya. (dau)

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024