Korban Tertimpa Crane di Kemayoran Suami-Istri dan Anak

Crane jatuh di Kemayoran, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Tiga orang sekeluarga di Kemayoran, Jakarta Pusat, terluka akibat sebuah crane roboh dan menimpa rumah keluarga itu. Ketiga korban, antara lain pasangan suami-istri Husein (56 tahun) dan Nana (50 tahun) serta seorang anak mereka, Lilis (27 tahun).

Robohnya Crane Girder di Muara Enim Telan 2 Korban Jiwa

Menurut Camat Kemayoran, Heri Purnama, peristwa itu terjadi pukul 12.05 WIB, Kamis, 6 Desember 2018. Belum bisa ditaksir nilai kerugian akibat kejadian itu.

Kepala Polsek Kemayoran, Komisaris Polisi Syaiful Anwar, menjelaskan bahwa saat kejadian di dalam rumah hanya ada mereka bertiga. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka di bagian punggung dan kepala namun kini ketiganya diizinkan pulang.

Crane Girder Roboh Hantam KA Babaranjang, Jadwal Kereta Api Terganggu

Sebuah crane roboh dan menimpa rumah di Jalan Gelindra, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis siang. Diduga saat kejadian ada tiga orang di dalam rumah, yang belakangan dikonfirmasi satu keluarga.

Ilustrasi pekerja.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Asuransi kecelakaan kerja adalah asuransi yang memberikan manfaat jaminan biaya perawatan akibat risiko yang dialami tertanggung selama menjalani pekerjaannya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024