Angin Kencang Landa Kuningan, Atap Food Court Terlepas

Ilustrasi hujan lebat.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Angin kencang membuat atap Food Court Rasuna Garden Food Street Epicentrum, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, terlepas, Senin, 10 Desember 2018, sekitar pukul 13.14 WIB. 

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!

Camat Setiabudi, Dyan Airlangga, membenarkan ada kejadian itu. "Ini binaan dari pemilik gedung. Dia punya lahan kosong digunakan Food Court di Kawasan Epicentrum," kata Dyan saat dikonfirmasi, hari ini.

Menurut dia, saat kejadian memang sedang hujan, tapi tidak deras. Saat itu juga ada angin kencang tapi bukan puting beliung. "Bukan puting beliung. Angin kencang saja, angin gede," katanya.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Sementara itu, beberapa video yang berisi rekaman kejadian tersebut ramai beredar di media sosial, hari ini. Dalam video tampak angin kencang melanda sebuah tempat makan. Angin lantas merusak atap di lokasi tersebut.

Orang-orang yang ada di bawah atap tersebut berlarian. Mereka mencari tempat berlindung. Akibat kejadian itu, lokasi setempat berantakan. (art)

BMKG:  Bibit Siklon 96S Kuatkan Potensi Cuaca Ekstrem pada Masa Arus Mudik
Angin puting beliung terpantau di perairan Bangkalan, Madura

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Angin puting beliung terpantau berputar hebat dan menerjang perairan selat Madura, tepatnya di wilayah pesisir barat Kabupaten Bangkalan, Madura, pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024