Pria Tewas Tergantung di Bawah Jembatan Samping Masjid Istiqlal

Lokasi kejadian gantung diri.
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar - VIVA.co.id

VIVA – Jasad seorang pria ditemukan tergantung di bawah jembatan samping Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Januari 2019. Penemuan jasad yang diduga bunuh diri itu tentu membuat geger warga sekitar.

Viral Sopir Truk Gantung Diri di Tol Cikande, Diduga Akibat Kalah Judi Online

Pria yang belakangan diketahui bernama Codet (20) adalah seorang tunawisma. Tidak diketahui secara pasti apa yang membuat ia mengakhiri hidup dengan cara itu.

"Korban diduga bunuh diri dan tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi saat dikonfirmasi, Minggu 6 Januari 2019.

Depresi Usai 2 Kali Diperkosa, Seorang Wanita di Konawe Selatan Gantung Diri

Jasad Codet pertama kali dilihat oleh seorang pengendara motor yang melintas di sana. Kemudian saksi melapor kepada anggota kepolisian yang sedang mengatur arus lalu lintas tak jauh dari lokasi kejadian.

Saat dicek ke lokasi persisnya, benar saja jasad Codet tergantung di bawah atap jembatan dengan leher terikat tali.

Sadis, Pegulat WWE Chris Benoit Bunuh Anak dan Istri Lalu Gantung Diri

Dari situ kemudian anggota polisi bernama Aiptu Ranu P melaporkan ke Polsek Sawah Besar yang kemudian anggota reserse datang ke lokasi dan menurunkan korban dan membawa jasadnya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan. Dari sana diketahui kalau korban memang tewas akibat gantung diri.
 
"Korban tunawisma yang tinggal di sekitar lokasi. Korban menggunakan kaos warna merah, celana panjang jeans. Saat ditemukan sudah tak bernyawa," kata Purwadi.

Ilustrasi gantung diri

Warga Binaan Rutan Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga binaan Rutan Kelas I Tangerang, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, inisial IJ ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri. Dari informasi yang diterima,

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024