Angin Kecang dan Hujan Ringan Guyur Jakarta di Awal Pekan

Ilustrasi sepatu basah dan hujan
Sumber :
  • Dokumentasi Pressto

VIVA – Cuaca berawan hingga hujan ringan akan mengguyur masing-masing wilayah Jakarta pada awal pekan ini, Senin 7 Januari 2019. Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, akan diguyur hujan pada awal hari ini. Wilayah lainnya, diperkirakan berawan.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Sementara itu, siang nanti, cuaca akan merata berawan di enam wilayah DKI Jakarta, sebagaimana diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman web resminya.

BMKG juga mengingatkan, adanya potensi hujan disertai kilat dan petir hingga angin kencang yang berdurasi singkat. Angin kencang singkat berpotensi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Pada malam harinya, cuaca kembali hujan ringan di Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Pada dini hari, hanya Kepulauan Seribu, yang akan diguyur hujan ringan, sedangkan lainnya berawan.

Sementara itu, suhu udara di wilayah Jakarta pada hari ini, 23 derajat hingga 32 derajat Celcius. (asp)

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi
KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024