Waspadai Hujan Petir dan Angin Kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 13 Januari 2019 | 06:05 WIB

Waspadai Hujan Petir dan Angin Kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim

Waspadai potensi hujan lebat disertai angin kencang di wilayah Jabodetabek. (Foto ilustrasi)
Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Waspadai potensi hujan lebat disertai angin kencang di wilayah Jabodetabek. (Foto ilustrasi)

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Minggu, 13 November 2018.

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian wilayah diprakirakan hujan ringan dan sebagian yang lain cerah berawan sepanjang hari ini. Namun tiga wilayah, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, diramalkan hujan disertai petir dan angin kencang saat siang hingga menjelang malam. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Barat cerah berawan saat pagi, hujan lokal waktu siang, hujan ringan kala malam, dan berawan pada dini hari. Jakarta Timur cerah berawan pada pagi, hujan ringan ketika siang, dan berawan waktu malam dan dini hari. Jakarta Pusat cerah berawan kala pagi, berawan saat siang, hujan ringan ketika malam, dan berawan waktu dini hari.

Jakarta Selatan diprakirakan cerah berawan saat pagi, hujan sedang waktu siang, hujan sedang kala malam, dan berawan pada dini hari. Jakarta Utara hujan lokal pada pagi, berawan kala siang dan malam, lalu hujan ringan saat dini hari. Kepulauan Seribu hujan lokal waktu pagi, cerah berawan saat siang, berawan ketika dini hari, dan hujan lokal kala dini hari.

Wilayah Tangerang di Banten berawan saat pagi, hujan lokal waktu siang, dan berawan saat malam dan dini hari. Kawasan Bekasi di Jawa Barat cerah berawan saat pagi dan berawan sepanjang siang sampai dini hari. Sementara Depok dan Bogor cerah berawan saat pagi dan selama siang sampai dini hari.

BMKG juga memperingatkan masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur antara siang dan menjelang malam hari.

    Muat Lainnya...