Ahok Tak Mau Disambut Pendukung saat Bebas

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • IG BasukiBTP

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan menghirup udara bebas dari Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada 24 Januari 2019 mendatang.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Ahok akan bebas setelah ditahan sejak 9 Mei 2017 atas kasus penodaan agama. Dalam sebuah surat yang ditulis Ahok dan dipublikasikan oleh tim melalui Instagram @BasukiBTP, Ahok meminta pendukungnya tak menyambut dia saat bebas.

"Saya sarankan demi untuk kebaikan dan ketertiban umum bersama, dan untuk menolong saya, sebaiknya saudara-saudara tidak melakukan penyambutan apalagi menginap," tulis Ahok seperti dukutip VIVA, Jumat, 18 Januari 2019.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Ahok punya alasan, saat dia bebas merupakan hari Kamis di mana banyak warga yang masih menjalankan aktivitas dan bekerja. Dia tak mau dengan kebebasannya, penyambutan pendukung malah membuat macet jalan.

"Saya bebas tanggal 24 Januari 2019 adalah hari Kamis, hari orang-orang bekerja, jalanan di depan Mako Brimob dan di depan Lapas Cipinang adalah satu-satunya jalan utama bagi saudara-saudara kita yang mau mencari nafkah. Sebaiknya tidak ada penyambutan," kata Ahok. (ase)

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI
Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022