Ahok Bebas 24 Januari, Polisi Sebut Pengamanan Tak Perlu Berlebih

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan segera menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019. Pihak kepolisian mengaku tak ada persiapan khusus dalam mengawal bebasnya Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, bila massa datang untuk menyambut Ahok bebas maka akan disiapkan pengamanan.

"Kalau ada yang datang massa banyak akan diamankan oleh Korps Brimob. Cukup dengan ditambah polsek itu," kata Dedi kepada wartawan, Jumat, 18 Januari 2019.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Dedi menambahkan, Ahok berpesan agar pendukungnya tak usah datang. Maka dari itu, pengamanan berlebih nampaknya tak perlu.

"Ahok sendiri sudah menyampaikan ke Ahokers, 'enggak usah dijemput, saya mau pulang sendiri, mau happy-happy sendiri', ya sudah," katanya.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Ahok akan menghirup udara bebas dari Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada 24 Januari 2019. Ahok akan bebas setelah ditahan sejak 9 Mei 2017 atas kasus penodaan agama. (art)

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Istana Negara.

Usai Mundur dari Komisaris Pertamina, Ahok Bakal Ikut Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK

Ahok mengambil langkah mundur dari Komisaris Pertamina untuk menghilangkan kebingungan dan misinformasi di kalangan pendukungnya yaitu Ahokers.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024