Balita 1,5 Tahun Tewas, Sekujur Tubuhnya Lebam

Polisi memeriksa tempat tinggal Queena, bayi tewas dengan luka lebam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Queena Lasita Ramadhani, balita berusia 1,5 tahun, meregang nyawa saat dibawa ke Rumah Sakit Bunda Sejati, Jatiuwung, Tangerang. Luka lebam ditemukan di sekujur tubuhnya.

Ibu di Medan yang Biarkan Bayinya Tewas di Ember Alami Gangguan Jiwa

Anak dari pasangan Rosita (28) dan Wage (50) tersebut tinggal di rumah orangtuanya di kawasan Kampung Gebang, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Tangerang.

"Saat ini, jasad dari anak tersebut masih dilakukan autopsi di rumah sakit Tangerang, setelah dinyatakan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit Bunda Sejati," kata Kapolsek Jatiuwung Komisaris Polisi Eliantoro Jalmaf saat dikonfirmasi VIVA, Sabtu, 19 Januari 2019.

Geger Penemuan Jasad Bayi di Sungai BKT Semarang, Diduga Dibuang Usai Dilahirkan

Dari pemeriksaan sementara, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut meninggal dengan luka di bagian mata, punggung, tangan, dan kaki.

"Rata-rata seluruh badannya ada luka lebam biru. Untuk sebab dari meninggalnya korban, masih dalam proses," ujarnya. (art)

Tragis, Bayi di Makassar Tewas Tertindih Ibu Kandungnya saat Disusui
Ilustrasi Bayi Baru Lahir (Doc: Marocco World News)

Biadab, Bayi Tewas Gara-gara Ditinggal Ibu Kandungnya Liburan 10 Hari

Menurut dokter dari perwakilan medis Cuyahoga, mengatakan bahwa korban mengalami kelaparan serta dehidrasi parah akibat kelalain sang ibu dan membuat bayi meninggal dunia

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024