Mahasiswa UBM Terjun dari Lantai 12 Dikenal Tertutup

Mahasiswa bunuh diri lompat dari lantai 12 Gedung Asrama UBM, Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mahasiswa Universitas Bunda Mulia, Pademangan, Jakarta Utara berinisial R tewas lantaran terjun bebas dari lantai 12 Gedung Asrama UBM, hidup di Jakarta ditanggung kakek dan tantenya. Hal itu diketahui polisi dari teman-temannya yang sudah dimintai keterangan.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

"Sekarang dia ikut untuk biaya sehari untuk kuliah ditanggung oleh opa dan tantenya," ujar Kapolsek Pademangan, Komisaris Polisi Yulianthy saat dikonfirmasi, Rabu, 23 Januari 2019.

Berdasarkan pemeriksaan kamera closed circuit television, pria 20 tahun itu naik ke lantai 12 seorang diri. Lantai 12 Gedung Asrama adalah bagian rooftop.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Masih berdasarkan keterangan teman seangkatannya, R diketahui mahasiswa angkatan 2018 jurusan Desain Komunikasi Visual. Saat ini, dia sedang menjalani semester dua di sana. Pribadi R dikenal tertutup. "Dia sendiri di sana akhirnya melompat. Kemudian ya bisa dibilang korban orangnya kalau ada masalah tidak mau menceritakan," katanya.

Jasad R pertama kali ditemukan tergeletak di lantai dasar dengan kondisi tragis oleh petugas keamanan, Selasa, 22 Januari 2019, pukul 16.00 WIB. Dari data-data yang ada, R diketahui berumur 20 tahun dan merupakan mahasiswa asal Makassar, Sulawesi Selatan. (jhd)

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024