Agus Ditemukan Gantung Diri di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Seorang karyawan salah satu perusahaan kargo bernama PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten ditemukan tewas gantung diri, Kamis 24 Januari 2019 kemarin.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Belakangan korban diketahui bernama Agus Kosasih (45). Dia tergantung dekat mesin pendingin gudang impor terminal Kargo Bandara Soetta.

Hingga kini belum diketahui apa motif Agus nekat menghabisi nyawanya sendiri di sana. Hasil autopsi pun belum rampung.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

"Kita masih dalami motifnya ya," ucap Kapolres Metro Bandara Kota Soekarno-Hatta, Komisaris Besar Polisi Victor Togi Tambunan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 25 Januari 2019.

Sejauh ini pihaknya juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan memeriksa beberapa saksi. Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan sejauh ini menunjukkan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Agus. 

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

"Jadi keluarga juga sudah diperiksa karena kemarin keluarga pada saat olah TKP juga sudah hadir. Kita juga sudah cek awal masuk kerja seperti apa, dan awal pencarian korban saat gantung diri," katanya lagi. (ren)

Selebram Meli Joker.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Fitri Meliana, yang lebih dikenal sebagai Meli Joker di dunia maya, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024