Kalla Hadiri Festival Menteng

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menghadiri Festival Menteng, Minggu, 6 Desember 2009. Acara ini merupakan festival seni dan budaya yang diadakan masyarakat Menteng, di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Selain hadir untuk meresmikan Festival Menteng, Kalla juga hadir sebagai warga Menteng. Kalla memiliki tempat tinggal diĀ  Jalan Lembang nomor 9, Jakarta Pusat. Namun secara simbolis, peresmian dilakukan Fauzi Bowo dengan membunyikan sirene.

Selain itu, hadir pula Walikota Jakarta Pusat, Sylviana Murni. Dalam sambutannya, Sylviana sempat mengingatkan warga Menteng tentang sejumlah bangunan yang merupakan bangunan cagar budaya.

Karena itulah Sylviana meminta kepada Warga Menteng agar memperhatikan faktor pelestarian benda cagar budaya apabila hendak melakukan pemugaran bangunan. Warga Menteng diminta memperhatikan golongan bangunan, karena ada bangunan di Menteng yang tergolong Kelompok A, yang berarti bangunan itu harus dibiarkan sesuai aslinya. "Agar dipugar sesuai dengan golongan bangunannya," ujar Sylvia.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar
Keluarga Umi Pipik dan Irish Bella

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Meskipun terpaut usia 5 tahun, banyak yang menyatakan bahwa Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella cocok bersama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024