Lagi, Tiga Cawagub DKI Gagal Kunjungi Fraksi Gerindra

Gedung DPRD DKI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA – Tiga calon wakil gubernur DKI Jakarta Ahmad Syaikhu, Agung Yulianto, dan Abdurrahman Suhaimi, dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta, Rabu siang, 6 Februari 2019. 

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Namun, pertemuan itu batal, karena salah satu cawagub sedang melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah. 

Ketua Fraksi Gerindra DKI Jakarta, Abdul Ghoni mengatakan, awalnya sempat mengalami miss comunication dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), soal kedatangan mereka.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

"Tadi dikabarkan bahwa yang semula dijadwalkan pukul 10.00, ternyata ada miss com dari PKS itu sendiri. Katanya, salah satu calon wagub sedang mendampingi Presiden PKS ke Jateng," ujar Abdul  di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu 6 Febuari 2019.

Menurut Abdul, pihaknya sudah mengganti jadwal pertemuan dengan ketiga kandidat menjadi tanggal 11 Februari mendatang. 

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Lebih lanjut, Abdul mengatakan, di antara ketiga cawagub DKI, ia hanya mengenal satu sosok, yaitu Abdurrahman Suhaimi. Dia mengaku mengenal Suhaimi, karena merupakan anggota DPRD DKI Jakarta.

"Saya kenalnya hanya sama pak Suhaimi saja. Kalau pak Agung dan pak Syaikhu, saya belum pernah bertemu. Track record-nya juga belum bisa saya nilai, soalnya tidak terlalu monitor," ujarnya.

Sebelumnya, PKS dan Partai Gerindra sempat dijadwalkan bertemu pada 29 Januari 2019. Namun, karena suatu halangan pertemuan tersebut gagal. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya