Mencuri, Pria di Cempaka Putih Nyaris Tewas Diamuk Warga

Ilustrasi pencurian.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA - Seorang pria berinisial ZR (26) nyaris tewas dikeroyok warga Jalan Mardani Raya, Cempaka Putih, Kamis dini hari, 7 Februari 2019, sekitar pukul 03.00 WIB lantaran tertangkap tangan hendak mencuri. Beruntung, nyawa korban masih terselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Kapolsek Cempaka Putih, Komisaris Polisi Rosiana Nurwidajati, mengatakan pelaku mengalami luka di sekujur tubuhnya. Hingga kini ZR masih dalam perawatan.

"Saat ini masih diobati," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Dia menjelaskan, awalnya ZR bersama temannya terlebih dulu melakukan survei di lokasi kejadian guna menentukan korban. Sampai akhirnya, ZR memilih rumah seorang pengusaha ternak ayam sebagai sasarannya.

Setelah menentukan target, lantas ZR masuk ke dalam rumah korbannya. Namun, baru mau mengambil sebuah telepon genggam yang ada di sana, aksinya langsung kepergok pemilik rumah yang kebetulan sudah terbangun.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Sontak korban berteriak minta tolong. Alhasil teriakan korban menarik perhatian warga yang langsung mengepung kediaman korban.

"Warga bangun dan memukuli ZR," kata dia.

Karena masih dalam perawatan, hingga kini polisi belum bisa meminta keterangan ZR. Namun, pihaknya telah memeriksa korban dan warga yang hadir saat kejadian.

Polisi pun masih memburu teman ZR yang kabur dengan sepeda motornya saat kejadian meninggalkan ZR.

"Temannya bawa motor kabur. Kami masih lidik. Kami penyidikan," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya