Dikejar Massa, Dua Pria Misterius Lompat ke Kali Ciliwung

Kali Ciliwung
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan

VIVA – Dua orang pria tak dikenal nekat melompat ke Kali Ciliwung, kawasan Gang Poncol, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok usai dikejar massa, Senin sore, 11 Februari 2019. Peristiwa itu sontak membuat gempar warga sekitar.  

Kepepet Lebaran, Pria Paruh Baya Gasak Rp 5 Juta dari Jasa Tukar Uang Baru Keliling

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, sekira pukul 15.00 WIB, dua orang menggunakan sepeda motor dikejar oleh beberapa orang dengan menggunakan linggis, besi hingga golok. Kedua pria itu diduga pelaku pencurian sepeda motor.

Setibanya di jalan buntu, kawasan Gang Poncol, kedua pria misterius itu panik. Keduanya nekat terjun ke Kali Ciliwung. Sedangkan motor yang digunakan ditinggal begitu saja, lengkap dengan kunci kontak yang masih menempel.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

“Dua orang tersebut menggunakan helm warna hitam dan kuning, panik dan langsung menceburkan diri. Sedangkan motor, tas berisi dompet, dan dua buah HP ditinggal,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Tugu, Aiptu Andi Sugianto kepada wartawan.

Hingga Senin, 11 Februari 2019 malam, sejumlah aparat dan Tim SAR tengah berupaya mencari keberadaan kedua pria tersebut. Petugas belum menemukan tanda-tanda jejak keberadaan kedua orang itu. “Sampai sekarang belum ketemu, tim masih berusaha,” kata Andi.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Sementara itu, motor matik jenis Honda Beat dengan nomor polisi F 2611 FBW yang ditinggal keduanya kini diamankan di Mapolsek Cimanggis.

“Ada tiga saksi yang kami periksa, katanya itu pencuri yang berusaha melarikan diri. Namun untuk memastikan kebenarannya nanti ya, kasusnya masih kami selidiki," ujarnya. (mus)
 

Pencuri di minimarket Tlogosari Raya diamankan di Polsek Pedurungan.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

Di hadapan polisi dan awak media, Cahyo mengaku nekat melakukan pencurian untuk dijual kemudian hasilnya digunakan membeli susu anaknya yang masih berusia 2 tahun.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024