Uji Coba Sistem Satu Arah di Dukuh Bawah Berlaku Hari Ini - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 11:17 WIB

Uji Coba Sistem Satu Arah di Dukuh Bawah Berlaku Hari Ini

Sistem ini permanen pada 27 Februari 2019.
Pemberlakukan sistem satu arah di Dukuh Bawah, Jakarta Selatan
Photo :
  • Istimewa

Pemberlakukan sistem satu arah di Dukuh Bawah, Jakarta Selatan

VIVA – Uji coba sistem satu arah di Dukuh Bawah, Jakarta Selatan dilakukan hari ini, Selasa, 12 Februari 2019. Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan sistem uji coba ini hingga jelang akhir Februari 2019.

"Uji coba sistem satu arah Dukuh Bawah akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai dengan 26 Februari 2019 dimulai pukul 09.00 WIB," ucap Plt Kepala Dinas Perhubungan Sigit Widjatmoko, dalam keterangan siaran pers, Selasa, 12 Februari 2019.

Nantinya, jalur SSA akan berlaku secara permanen sehari setelah 26 Februari 2019. "Pemberlakuan sistem satu arahnya pada tanggal 27 Februari," tuturnya.

Dengan berlakunya jalur SSA ini, Dishub DKI Jakarta memberlakukan rekayasa lalu lintas satu arah mengitari Landmark, Dukuh Bawah seperti di bawah ini; 

1. Landmark sisi selatan (Jalan Setiabudi Tengah) menjadi satu arah dari timur ke barat, atau dari arah Manggarai menuju Dukuh atas.

2. Landmark sisi barat menjadi satu arah dari selatan ke utara, atau menuju Jalan Galunggung maupun Jalan RM.Margono Djojohadikusumo.

3. Sisi utara (Jalan Galunggung) satu arah dari barat ke timur, atau dari arah Dukuh Atas menuju Manggarai.

4. Sisi Landmark Timur menjadi satu arah dari arah utara (Jalan Galunggung) ke Selatan (Setiabudi Tengah). (art)

loading...
Muat Lainnya...