Wanita 30 Tahun Loncat dari Tower 40 Meter, Tewas Seketika

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad A.R.

VIVA – Khidijah, wanita asal Bojong Renged, Teluk Naga, Tangerang, didapati tewas seketika usai dirinya nekat melompat dari tower atau gedung menara dengan ketinggian 40 Meter yang berada tidak jauh dari kediamannya.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Wanita yang telah berkeluarga tersebut diduga frustrasi atas masalah yang sedang dihadapinya. Hal itu diketahui setelah dalam kurun waktu tiga hari, Khadijah telah nekat menaiki tower sebanyak dua kali hingga akhirnya, wanita berusia 30 tahun tersebut nekat loncat. Dia tewas dengan sejumlah luka dalam.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan para saksi, Khidijah memang kerap kali menaiki tower tersebut.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

"Sementara untuk penyebab pastinya masih kami dalami. Tapi memang dari hasil pemeriksaan, kalau marah sering mengancam naik tower," kata Abdul saat dikonfirmasi VIVA, Rabu, 13 Februari 2019.

Sebelumnya, pada Senin, 11 Februari 2019 lalu, Khidijah nekat menaiki tower setelah mengamuk. Namun dengan rayuan warga dan petugas, Khidijah akhirnya luluh dan mau untuk turun dari tower. Hingga akhirnya, pada pukul 18.00 WIB, ia tetap nekat mengakhiri hidupnya.

Sekeluarga Tewas Loncat di Apartemen Punya Bisnis Kapal Ikan, tapi Hancur Gegara COVID-19

Saat ini, jasad dari Khidijah pun masih diautopsi di RSUD Tangerang untuk mengetahui luka yang menyebabkan Khidijah meregang nyawa.
 

Areum eks T-ARA

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Nama Areum eks member T-ARA saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia jagat maya. Areum dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri setelah alamai KDRT.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024