Tawuran di Depok, 12 Pelajar Bekasi Diciduk Satpol PP

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Belasan pelajar yang mengaku dari salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta Bekasi diciduk petugas Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kota Depok, Kamis, 14 Februari 2019. 

Viral Aksi Tawuran Pelajar SMA di Depan GOR Ciracas Jakarta Timur

Mereka dibekuk lantaran terlibat aksi tawuran dan mencoba merampas sepeda motor serta Hand Phone (HP) milik pelajar asal Cimanggis, Depok, Jawa Barat.   

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Radar Auri sekira pukul 15.30 WIB.  Diperkirakan, lebih dari 12 pelajar yang terlibat dalam kasus ini.

Viral Seorang Tukang Ojek Menangis Sesak Omeli Anaknya Ikut Tawuran

“Pas kejadian ada dua pelajar Depok yang saat itu dikerumuni. Mereka (pelaku) diduga mau ambil HP dan motor. Anggota yang kebetulan sedang patroli langsung mengamankan para pelaku,” ujar Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol  PP Depok, Agus kepada wartawan.

Selain mengamankan para pelaku, petugas juga sempat menemukan sejumlah senjata tajam jenis celurit. Namun tak satupun dari mereka mengaku sebagai pemiliknya. 

Tawuran di Tamansari, Pelajar Terkena Panah Rakitan

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kini guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, ke 12 pelajar yang itu digelandang ke Polsek Cimanggis. Kasusnya kini dalam penyelidikan polisi. “Sekarang mereka sudah di Polsek Cimanggis, dibawa ke sana,” kata Agus.

Senjata tajam yang disita usai tawuran pelajar

Tawuran Dini Hari, Sepuluh Remaja Berstatus Pelajar Diamankan Polisi

Sekelompok remaja diamankan petugas Polsek Sukmajaya karena terlibat tawuran yang terjadi di Gang Rubin, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023