Penyebab Ojek Online Vs Security Depan Kota Casblanca

Kemacetan depan Kota Casablanka, Jakarta.
Sumber :
  • Siti Rukoyah/VIVA.co.id

VIVA – Keributan antara ojek online dengan petugas keamanan mal Kota Casablanca terjadi di depan pintu keluar mal Kota Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat pagi, 15 Februari 2019. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan kondisi di lokasi sudah kondusif.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Kemacetan yang terjadi lantaran ojol yang menumpuk di sana telah terurai. Mereka diminta untuk bubar oleh polisi.

"Kapolsek Tebet yang memediasi kesalahpahaman antara ojek online dan security Kokas," kata Indra saat dikonfirmasi, Jumat 15 Februari 2019.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Indra menjelaskan, kejadian berawal ketika si sopir ojol melintas di depan kokas. Kemudian security menegur dengan cara yang menurut tukang ojol kurang beretika.

"Pengemudi tidak terima," ujarnya.

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

Kejadian ini ternyata tersebar ke rekan-rekan ojol yang lain. Alhasil, ojol lain merapat ke lokasi guna menolong si ojol yang terlibat masalah dengan security mal itu.

"Pengemudi ojek lewat voice note melalui aplikasi, sehingga direspons oleh teman-teman ojol lainnya," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, keributan antara ojek online dengan security terjadi di depan pintu keluar mal Kota Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan. Akibat peristiwa ini, lalu lintas di depan mal tersebut tak bergerak.

Pantauan VIVA di lokasi, ojek online yang berjaket hijau dipadu dengan warna hitam ini memenuhi jalan utama jalan dari arah Kuningan menuju flyover Tebet. Tumpukan kendaraan bahkan mulai dari depan TPU Menteng Pulo. (hty)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya