Terungkap, Anggota DPRD Diduga Diculik Ternyata Sengaja Menyendiri

Kapolres Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Polisi telah menemukan anggota DPRD Kabupaten Boru Selatan, Sedek Titawel yang sempat dikabarkan hilang karena diduga diculik.

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

Dia ditemukan di sebuah hotel di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis, 21 Februari 2019. "Jadi yang bersangkutan pindah ke hotel lain, ke Mangga Besar. Tadi kita temukannya," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Tahan Marpaung di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir Jakarta Pusat, Kamis 21 Februari 2019.

Menurut Tahan, Sadek sengaja mematikan telepon genggamnya sehingga tak bisa dihubungi. Hal itu dilakukan lantaran mau menenangkan diri usai dikeluarkan dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). "Dia pusing padahal dia caleg. Dia menyendiri, ya intinya dia mau menenangkan diri saja. Kondisinya sehat ya," katanya.

Penampakan 'Before-After' Jembatan di Baltimore AS yang Runtuh Ditabrak Kapal

Sedek diduga hilang di Jakarta karena sudah tak ada kabar sejak 15 Februari 2019 lalu. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Harry Kurinawan mengatakan, laporan baru dibuat keluarga pada 19 Februari 2019 lalu.

Dalam laporan yang dibuat, keluarga menyebutkan kalau korban di Jakarta menginap di Hotel Puri In, Cikini, Jakarta Pusat, sejak tanggal 10 Februari 2019 bersama temannya, Ma'aruf S. 

Denny Cagur Terpilih Jadi Anggota DPR! Ini Janjinya untuk Rakyat

Keduanya menginap di kamar nomor 108. Namun, pada 15 Sadek tidak ada kabar. Dia tidak bisa dihubungi dan tidak ada di hotel tempat ia menginap. (mus)
 

Ribuan rumah di empat Kecamatan Kabupaten Muratara terendam banjir.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, kembali terendam banjir pada Selasa, 16 April 2024. Sebab, intensitas hujan tinggi menyebabkan wilayah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024