Pemasok Sabu ke Eddo Idol Ditangkap di Kawasan Senen

Pemasok Sabu ke Eddo Idol diciduk polisi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tak lama setelah menciduk mantan finalis Indonesian Idol, Eddy R.C.Marien alias Eddo Idol, polisi pun menangkap sosok pemasok sabu ke Eddo.

Sinergi Bea Cukai dan Bareskrim Polri Kembali Bongkar Pabrik Ekstasi di Sunter

Dia adalah seorang pria berinisial MS, usia 20 tahun. MS diciduk di Jalan Raya Senen, Jakarta Pusat, Minggu kemarin, 10 Maret 2019.

"Dari hasil penangkapan, dapat diamankan satu orang yang diduga pemasok sabu terhadap Eddo," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz, saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 11 Maret 2019.

Polisi Gerebek Pabrik Ekstasi Fredy Pratama di Sunter, 4 Orang Jadi Tersangka

Kanit 2 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom, menambahkan polisi tak berhenti sampai di situ. Polisi masih terus mendalami dari siapa MS mendapatkannya.

"Barang bukti yang kami amankan (dari MS) satu unit ponsel yang diduga sebagai sebagai alat komunikasi pesanan sabu," ucap Maulana.

Pilih Jalan Hijrah, Mantan Pecandu Berat Narkoba Menjadi Marbot di Masjid

Eddo diciduk pada pada Senin, 4 Maret 2019 lalu di sebuah apartemen di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dari tangan Eddo disita satu plastik klip narkotika jenis sabu, 1 buah cangklong, dan 2 buah ponsel. (ase)

Pengendara mobil marah-marah usai ditegur parkir sembarangan

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant Hingga Pria Tampar Wanita Gegara Disebut Alien

Ada sejumlah berita terpopuler di kenal Trending seperti pertamina bebastugaskan Arie Febriant dan pria tampar wanita gegara disebut mirip alien.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024