DPRD Akan Bentuk Pansel Cawagub DKI

Gedung DPRD DKI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta akan menggelar rapat pimpinan gabungan untuk membentuk panitia seleksi calon wakil gubernur DKI Jakarta. 

Ricuh Pengosongan Rumah Wanda Hamidah, Ini Kata Wagub Riza

"Kan besok Rabu baru mau ada rapimgab, rapimgab untuk menentukan pansel. Terus habis itu baru diumumkan di paripurna jadwalnya," ujar Sekretaris Dewan Muhammad Yuliadi saat dihubungi via telepon, Senin, 11 Maret 2019.

Nantinya, Yuliadi menjelaskan, pada rapimgab tersebut dewan akan meminta pimpinan fraksi untuk mendelegasikan perwakilan untuk menjadi pansel. 

Respons Pernyataan PSSI Soal JIS, Wagub DKI: Kita Akan Sempurnakan

Pansel tersebut harus menentukan tata tertib dan mekanisme pemilihan cawagub. "Pansel kan cepat, kami jadwalkan enggak sampai sebulan. Ya, harusnya tepat waktu, cepat, harusnya. Tergantung panselnya nanti. Pansel yang menentukan mereka kerjanya kapan, untuk apa saja, dua minggu selesai," ujarnya.

Setelah selesai, hasil kerja dari pansel akan dikirim ke Badan Musyawarah DPRD DKI Jakarta, untuk segera dilakukan penjadwalan untuk rapat paripurna. "Habis pansel terbentuk, nanti dikirim ke Bamus untuk dijadwalkan rapat paripurna," katanya. (ase)

Anggota DPRD Minta Laporan Keuangan Formula E, Ini Respons Wagub DKI
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Apresiasi Riza Patria, Sufmi Dasco: Salah Satu Kader Terbaik Gerindra

Ahmad Riza Patria sudah selesai menjalani tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta per Minggu, 16 Oktober 2022. Riza salah satu kader Gerindra.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022