KCI: Jalur Commuter Line Bogor Sudah Beroperasi Normal

Ilustrasi KRL Commuter Line
Sumber :
  • ANTARA/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Vice President Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa, mengatakan, saat ini jalur rel kereta commuter line yang anjlok di kawasan Kebon Pedes, Bogor, sudah dapat dilalui. 

Eskalator Stasiun Manggarai Balik Arah, Penumpang Panik Berjatuhan

Perbaikan prasarana perkeretaapian, antara lain jaringan kabel Listrik Aliran Atas (LAA), jalur rel dan tiang LAA yang rusak akibat peristiwa anjloknya KA 1722, Minggu, 10 Maret 2019, sudah selesai diperbaiki oleh tim dari PT KAI Daop I. 

"Siang ini, pada pukul 14.00 WIB perjalanan KRL dari dua arah sudah dapat melintasi lokasi di dekat pintu perlintasan Kebon Pedes, Bogor," ujar Eva dalam keterangan tertulis, Senin, 11 Maret 2019. 

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

Sebelumnya, usai peristiwa anjloknya kereta, jalur tersebut baru dapat dilalui satu arah pada hari ini, mulai pukul 05.00 WIB.

Eva mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pengaturan pola operasi perjalanan. Hal itu bertujuan untuk proses normalisasi perjalanan commuter line lintas Bogor. 

Wapres Minta Pihak-pihak Terkait Koreksi Kesalahan dalam Tabrakan Kereta di Cicalengka

Untuk kenyamanan penumpang, Eva mengimbau untuk para penumpang mengakses jadwal perjalanan di media sosial Twitter dan Facebook resmi Comutterline Indonesia. (art)

Penumpang kereta rel listrik (KRL) commuter line menunggu kereta di Stasiun Tanah Abang, Jakarta

Berbuka Puasa di KRL Dibolehkan, Perhatikan Detail Aturannya

KAI Commuter, berlakukan aturan khusus ke pengguna, selama bulan Ramadhan 1445H/ 2024. Apa saja aturan bagi pengguna yang nantinya di dalam gerbong dibolehkan buka puasa?

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024