Andi Arief Kecewa Diperlakukan Beda dengan Vokalis Zivilia

Andi Arief
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Andi Arief mengaku kecewa soal pemberitaan dirinya terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Ia menilai diperlakukan berbeda oleh awak media yang memberitakan vokalis Zivilia Band, Zulkifli alias Zul Zivilia.

Ditengah Wacana Jokowi Pemimpin Koalisi, Andi Arief Usul Prabowo Bentuk Setgab Seperti Era SBY

Padahal, menurut Andi, kasus narkoba Zul lebih gawat. "Penangkapan sabu-sabu artis Aishiteru yang nyanyi Aishiteru apa ada diperlakukan seperti saya? Kan enggak," kata Andi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur, Selasa, 12 Maret 2019.

Andi juga tak terima foto-foto penangkapannya disebar oleh media massa. Ia merasa hal tersebut tak patut dilakukan karena merupakan materi penyelidikan.

Andi Arief Klaim Ada Upaya Penggelembungan Suara Partai yang Rugikan Demokrat

Tersebarnya foto itu berdampak mencoreng nama baik keluarganya. Selain itu membuat anaknya drop. "Foto-foto itu bagian dari penyelidikan, penyelidikan itu tidak boleh dimuat di televisi," katanya.

Andi melanjutkan, "Di mana keadilan buat saya dan keluarga. Kalau pun saya tersangka, ini saya enggak tersangka sama sekali. Kan orang multitafsir, ada perempuan di situ, ada macam-macam alat, tapi apa orang minta penjelasan saya bagaimana saya datang ke sana dan sebagainya." 

Beredar Isu AHY Bakal Jadi Menteri ATR/BPN, Andi Arief: Kalau Negara Minta, Pasti Dia Siap

Sebelumnya, Andi ditangkap di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu, 3 Maret 2019 malam. Awalnya petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa ada pengguna narkoba di salah satu kamar hotel tersebut.

Karena tidak ditemukannya barang bukti dan bersikap kooperatif sebagai pengguna, akhirnya penyidik memutuskan agar Andi cukup menjalani rehabilitasi. Keputusan rehabilitasi itu juga di-assesment lembaga terkait seperti BNN.  (mus)
 

Andi Arief

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

Aktivis 98 yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu atau Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief memprediksi Mahkamah Konstitusi bakal menolak gugatan kubu 01 dan 03 di MK

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024