Hotel Menara Peninsula Akan Tetap Kooperatif dengan Pihak Berwenang

Andi Arief
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA –  Pihak Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta menjawab rencana Politikus Partai Demokrat, Andi Arief yang akan menuntut manajemen hotel tersebut. Andi ditangkap di hotel tersebut lengkap dengan alat narkoba pada Minggu, 3 Maret 2019.

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

"Yang dapat kami sampaikan hanya menyatakan bahwa Menara Peninsula Hotel sebagai business hotel bintang 4 memiliki reputasi baik dan kami menjalankan usaha perhotelan sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Public Realation Manager, Elizabeth Ratna Sari melalui pesan singkat kepada VIVA di Jakarta, Rabu, 13 Maret 2019. 

Ia menuturkan, pihak manajemen hotel akan lebih kooperatif apabila ada orang yang membutuhkan keterangan.  "Kami akan kooperatif dengan pihak berwenang bila ada keterangan yang dibutuhkan," katanya.

Ditengah Wacana Jokowi Pemimpin Koalisi, Andi Arief Usul Prabowo Bentuk Setgab Seperti Era SBY

Andi mempermasalahkan hotel tempatnya menginap, yakni Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Ada kemungkinan ia akan menuntut manajemen hotel tersebut.

"Saya akan coba untuk mempersoalkan secara hukum hotel Peninsula. Hotel Peninsula di berbagai media sudah menghabisi saya juga, sudah membuat trial by the press juga terhadap saya. Saya disebutkan berbagai macam juga di sana, padahal saya rasa tidak alami," kata Andi. 

Andi Arief Klaim Ada Upaya Penggelembungan Suara Partai yang Rugikan Demokrat

Dalam kesempatan ke RSKO hari ini, Andi mengaku konsultasi soal psikologis. Dia menyebut hendak menyelamatkan psikologi buah hatinya yang terguncang atas apa yang diberitakan seolah-olah dirinya adalah penjahat. 

"Jadi fokus saya hari ini adalah berkonsultasi bagaimana menyelamatkan suasana psikologi kedua anak saya," katanya.

Andi ditangkap sekitar pukul 18.30 WIB di kamar 14, lantai 12, Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu, 3 Maret. Awalnya petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa ada pengguna narkoba di salah satu kamar hotel tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya