Sebelum Tusuk Eric di Halte Bus BKN, Sudirman Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Ilustrasi penumpang bus Transjakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Pelaku penusukan di Halte Transjakarta BKN, Cawang, Jakarta Timur, Sudirman (51) mengaku dapat bisikan gaib sesaat sebelum menusuk Eric Sandy Marbun (28) di Halte TransJakarta BKN, Cawang, Jakarta Timur.

Bus Transjakarta Tabrak Pemulung hingga Tewas di Pancoran

"Semacam ada yang bisikin dia, 'itu sebelahmu tidak sopan', begitu," ucap Kapolsek Kramatjati, Kompol Nurdin AR di Mapolsek Kramatjati, Kamis 14 Maret 2019.

Bisikan ini, lanjut Nurdin diakui Sudirman didapat sejak dia berangkat dari Bogor menuju Halte BKN. Bisikan muncul lagi manakala ia melihat Eric mengangkat satu kakinya di Halte BKN.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

"Semacam ada bisikan makhluk halus yang bilang ke dia bahwa 'orang di sebelah kamu sedang menghina mu', itu yang dia akui," katanya.

Di sisi lain, seorang petugas Bus TransJakarta, Hery Sunardi menambahkan Sudirman sempat berteriak saat kejadian. Sudirman berteriak usai kakinya yang menyenggol kaki korban yang duduk di pojokan halte sambil memainkan telepon genggam dan posisi kaki diangkat satu.

Mau Naik Bus Listrik Transjakarta, Segini Tarifnya

"Karena kakinya korban tersenggol tersangka. Secara spontan tersangka berteriak 'turunin enggak kakinya!', sambil mengeluarkan pisau dan nusuk kaki korban di kaki kiri tiga kali," kata dia menambahkan.

Sudirman menikam Eric Sandy Marbun saat menunggu antrean bus di Halte Transjakarta BKN, Cawang, Jakarta Timur siang ini sekira pukul 11.25 WIB. Sudirman menikam Eric di bagian paha sebelah kiri karena Eric mengangkat kakinya saat duduk di halte.

Bus Transjakarta

Pemprov DKI Bangun Sekolah Pengemudi untuk Sopir Transjakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membangun sekolah untuk para pengemudi. Hal ini bertujuan agar pengemudi melakukan kerjanya dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022