Apartemen Kebagusan City Digerebek karena Dugaan Ada Prostitusi

Ilustrasi apartemen
Sumber :
  • Dokumentasi Flickr

VIVA – Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, digerebek lantaran adanya informasi prostitusi di sana Kamis malam, 14 Maret 2019. Sebanyak tiga unit kamar digerebek oleh tim gabungan dari pihak Pengelola Apartemen Pemerintah Kota Jakarta Selatan, Polsek Pasar Minggu.

Aiman Senang Kasus Soal Aparat Tak Netral Disetop, HP Diambil ke Polda Metro

Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, Kompol Andi Sinjaya Ghalib membenarkan adanya kejadian penggerebekan. Namun, polisi menyebut belum ditemukan adanya indikasi prostitusi di sana.

"Enggak ada. Sementara, belum kita temukan indikasi yang mengarah ke sana (prostitusi)," ujar dia di Mapolda Metro Jaya, Jumat 15 Maret 2019.

400 Personel Kepolisian Disiagakan Jaga Keamanan Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK Besok

Berdasarkan data yang dihimpun, penggerebekan dilakukan di lantai 10, 17, dan 19. Setidaknya. ada delapan orang yang diamankan, yang terdiri atas lima perempuan dan tiga laki-laki.

Mereka dibawa ke Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Andi menambahkan, sejauh ini apa yang dilakukan tersebut adalah pemeriksaan saja, terkait adanya pendatang dari luar ke apartemen itu, guna mengantisipasi hal-hal tak diinginkan di sana.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

"Pemeriksaan saja, pemeriksaan terpadu. Orang-orang yang dari luar datang ke situ," katanya. (asp)

Anggota Polisi bagikan Takjil

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Menurut keterangan yang didapat dari akun Instagram, bahwa tak ada satupun pengendara yang melintas ke arahnya untuk mengambil takjil yang sudah disiapkan anggota polisi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024