Terungkap, Isi Tas Mencurigakan di Rumah Aspirasi Jokowi

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Sebuah tas mencurigakan ditemukan di Rumah Aspirasi Jokowi- KH Ma'ruf Amin di kawasan Menteng  Jakarta Pusat, Minggu, 17 Maret 2019. 

Survei PWS: Kepuasan Rakyat Terhadap Kinerja Jokowi-Maruf Turun

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, anggota polisi dan gegana langsung mengecek informasi tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata isi tas mencurigakan tersebut hanya berisi pakaian. "Terkait dengan penemuan tas di jalan proklamasi isinya hanya pakaian dan sudah dilakukan pemeriksaan," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Arie Ardian ketika dikonfirmasi.

Gibran Jamin Penemuan Benda Diduga Bom Tak Ganggu Pertemuan G20

Pemeriksaan tersebut, kata Arie, sudah sesuai prosedur. Pertama kali tas tersebut ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB. Para saksi juga tidak mengetahui siapa yang meletakkan tas tersebut. "Saksi juga tidak tahu siapa yang meletakkan," katanya.

Temuan tas mencurigakan tersebut sempat membuat bikin panik sejumlah pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin yang hendak nonton bareng debat cawapres, di Rumah Aspirasi.
 

Kapolresta Solo Pastikan Benda Ditemukan Dekat Kantor Gibran Bukan Bom
Lokasi penemuan bom rakitan di Desa Apar Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Bersamaan Peringatan HUT Polri, Polisi Temukan Bom Rakitan di Pariaman Sumatra Barat

Polda Sumatra Barat menemukan bom rakitan di Desa Apar Kota Pariaman, Sumatera Barat, pada Sabtu, 1 Juli 2023, yang bertepatan dengan peringatan HUT ke-77 Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2023