Kampanye di Jakarta, Sandiaga: Kami Tegas Tolak Reklamasi

Proyek Reklamasi di Teluk Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno kembali menegaskan bahwa dia tetap menolak reklamasi di wilayah Jakarta Utara. 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Isu reklamasi waktu itu sudah kami tuntaskan. Kami tunaikan tapi kami kembali menyatakan kami tegas menolak reklamasi dan sekarang sudah dirasakan dampak positifnya," ujar Sandiaga di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jalan Yos Sudarso, Jakut, Senin, 25 Maret 2019.

Dia menambahkan, "Tadi ada ibu Diani dari kampung Aquarium yang berterima kasih bahwa komitmen yang kami bawa 2017 sudah ditunaikan, shelter sudah dibangun dan sekarang sedang dibangun hunian yang layak."

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sandiaga menuturkan, persoalan yang ada di daerah Jakarta Utara yaitu hanya berkutat masalah ekonomi dan lapangan pekerjaan. Untuk itu, ia mendorong dengan kebijakan yang lebih berpihak pada rakyat dan juga akan menekan biaya hidup masyarakat. 

"Kami akan berpihak kepada rakyat untuk memperbaiki keadaan ekonomi, berjuang bersama rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka," ujarnya. 

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Tak hanya itu, Sandi juga akan membantu para nelayan yang ada di wilayah Jakarta Utara. Mulai dari bahan bakar dan distribusi solar para nelayan agar dipermudah, sehingga nelayan dengan mudah untuk mencari ikan di laut. 

"Kami akan pastikan harga tangkap mereka dengan harga yang layak, dengan membangun lebih banyak sinergi antara wisata kuliner dan tempat pelelangan ikan menjadi daya tarik sendiri di wilayah utara Jakarta," ujarnya. (mus) 

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024