Kampanye Sandiaga di Jakarta Timur Dimulai dengan Salawatan Bersama

Sandiaga Uno saat kampanye di Jakarta Timur.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno menghadiri kampanye nasional kebudayaan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciracas, Ciracas, Jakarta Timur, Senin 25 Maret 2019 sore. Kampanye itu dihadiri oleh Gabungan Koalisi Indonesia Menang dan Relawan Prabowo-Sandi 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Akibat kegiatan tersebut, kawasan depan GOR Ciracas mengalami kemacetan. Arus lalu lintas depan GOR Ciracas tersendat, sepeda motor dan mobil harus mengurangi kecepatannya.

Dalam kegiatan ini, selain Sandi nampak juga hadir Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M. Taufik, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Anggota Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Habiburokhman, juga Caleg PAN, Eko Patrio.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sebelum Sandi menyapa relawan, Habiburokhman mengaku jika Prabowo-Sandi menang, pihaknya akan memulangkan Pimpinan FPI, Rizieq Syihab dari Arab Saudi ke Indonesia. Habiburokhman mengaku hal tersebut sudah dipastikan oleh Prabowo-Sandi.

"Kita akan pulangkan Imam Besar Habib Rizieq Syihab," kata Habiburokhman di GOR Ciracas, Senin 25 Maret 2019.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Mendengar hal ini, para relawan berteriak mendukung pemulangan Rizieq Syihab. Sebelum memulai sambutannya, Sandi mengajak para relawan saalawat bersama.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024