Mati Listrik, Jalur KRL Tanah Abang-Maja Terganggu

Ilustrasi penumpang kereta Commuterline
Sumber :
  • VIVA.co.id/Twitter

VIVA – PT Kereta Commuter Indonesia atau KCI memohon maaf atas gangguan Kereta Rel Listrik atau Commuter Line dengan relasi Tanah Abang-Maja.

KRL Commuter Line Anjlok di Antara Stasiun Kampung Bandan-Rajawali

Hal itu, setelah adanya kendala kelistrikan pada operasional pada KA 2008 relasi Tanah Abang-Maja. Di mana, untuk menangani kendala tersebut, pihak PT KCI dan PT KAI harus mematikan Listrik Aliran Atas (LAA) di Sudimara-Serpong.

"Ada kendala ada relasi itu, akhirnya harus kita padamkan dulu aliran listriknya dari Stasiun Sudimara ke Serpong," kata Vice President Communication PT KCI, Anne Purba, saat dikonfirmasi VIVA, Senin 1 April 2019.

Hari Kedua Lebaran, Penumpang KAI Commuter Line Naik 32 Persen

Hingga saat ini, petugas gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI, sudah berada di lokasi untuk mengatasi kendala operasional tersebut. Pihaknya juga meminta, agar pengguna jasa untuk menggunakan transportasi lain.

"Pengguna jasa yang terburu-buru, agar dapat menggunakan moda transportasi lain, untuk pengguna jasa yang ingin membatalkan perjalanan dapat melakukan pembatalan tiket perjalanan di loket stasiun," ujarnya. (asp)

Berbuka Puasa di KRL Dibolehkan, Perhatikan Detail Aturannya
Ilustrasi penumpang KRL

KAI Minta Maaf Atas Insiden KRL Anjlok Lintas Kampung Bandan-Rajawali

KAI Minta Maaf Atas Insiden KRL Anjlok Lintas Kampung Bandan-Rajawali

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024