KCI Pastikan Jalur Tanah Abang-Maja Sudah Kembali Normal

Kereta Api Commuter Line
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA –  PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memastikan Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line dengan relasi Tanah Abang-Maja sudah kembali beroperasi normal.

"Saat ini sudah beroperasi normal, kami memohon maaf atas gangguan dan ketidaknyamanan pengguna jasa," kata Vice President Communications PT. KCI, Anne Purba, Selasa, 2 April 2019.

Proses perbaikan selesai pada malam, Senin, 1 April 2019. Dimana, penyelesaian dilakukan bertahap, mulai dari melakukan evakuasi sarana KRL KA 2008 dan 2010 yang ditarik ke Stasiun Serpong dan Stasiun Parung Panjang. Hingga, perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA) lintas Tanah Abang-Serpong.

Rel di Kaligawe Masih Terendam Banjir, KAI Batalkan 10 Perjalanan Kereta Api

"Perbaikan selesai malam tadi dan sebetulnya sudah bisa digunakan. Namun, untuk keselamatan para pengguna jasa, tetap kita arahkan untuk menggunakan transportasi umum lainnya. Tapi, hari ini semua sudah beroperasi normal dan dalam kondisi aman," ujarnya.

Penumpang membeli tiket Kereta Api Luar Biasa (KLB).

KAI Tebar Diskon Ramadhan 38.000 Tiket Kereta Api, Begini Ketentuannya

Promo Ramadhan Festive 2024 dilaksanakan dengan 2 mekanisme yaitu Promo Reguler dengan kuota 32.720 tempat duduk dan Promo Flash Sale 6.000 tempat duduk.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024