Takut Diderek, Fortuner Tabrak Mobil Polisi

Fortuner menabrak mobil polisi karena takut diderek petugas Dishub.
Sumber :
  • Instagram @ jakjour810

VIVA – Pengendara mobil Toyota Fortuner menabrak mobil anggota polisi di kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Kejadian ini pun viral di media sosial.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Usut punya usut, pengemudi mobil itu ternyata tengah kabur lantaran mau diderek petugas Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan karena parkir sembarangan. Alhasil, dalam pelariannya mobil menabrak mobil anggota kepolisian Polsek Cilandak.

"Sebelumnya menabrak (mobil) orang (lain) dulu. (Mobil) Avanza," ucap Kapolsek Cilandak, Kompol Kasto saat dikonfirmasi VIVA, Selasa 2 April 2019.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Akibat hal itu, pengemudi pun terpaksa dibawa ke Polsek guna diinterogasi. Setelah dimintai keterangan, diketahui pengemudi adalah seorang sopir.

"Itu mobil tadi kan parkir mau diderek Dishub. Dia ketakutanlah jadi agak ngebut. Ngebut ketemu anggota Polsek mau diberhentikan. Dia jadi nabrak mobil Polsek," katanya.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Lebih lanjut dia mengatakan, kasus ini sendiri sudah selesai karena si sopir bertanggung jawab terhadap kerusakan mobil polisi dan mobil warga yang ditabraknya. Sehingga, tidak ada yang membuat laporan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dipastikan si sopir hanya panik takut mobil majikannya diderek sehingga menabrak. Tidak ada temuan sopir dalam pengaruh alkohol, narkoba, juga tindak pidana lain.

"Mau diderek sama Dishub, hanya kesalahan itu," katanya lagi. (EP)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya