Jokowi Karnaval di Tangerang, Lalu Lintas Sejumlah Jalan Dialihkan

Pengalihan arus lalu lintas di sejumlah jalan di Kota Tangerang, Banten, karena Calon Presiden Joko Widodo akan mengikuti kegiatan karnaval di kota itu pada Minggu sore, 7 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Para pengguna jalan di sejumlah wilayah kawasan Kota Tangerang, Banten, disarankan melalui beberapa jalur alternatif karena Calon Presiden Joko Widodo akan mengikuti kegiatan karnaval di kota itu pada Minggu sore, 7 April 2019. Karnaval itu akan dimulai dari lapangan Ahmad Yani hingga ke Jalan Kisamaun, Kota Tangerang.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menurut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi, beberapa ruas jalan di Kota Tangerang akan dialihkan untuk kelancaran arus lalu lintas. Arus lalu lintas dari arah Pasar Baru di Jalan KS Tubun diarahkan masuk Jalan Daan Mogot, lalu dari arah Jalan Bouraq belok kiri ke arah Jalan Daan Mogo atau Tanah Tinggi.

Para pengendara kendaraan bermotor dari arah Terminal Kalideres menuju Jalan Ahmad Yani dialihkan ke Jalan Jenderal Sudirman. Pengendara dari arah Jalan Hasyim Ashari ke arah Jalan Perintis Kemerdekaan diarahkan ke arah Tangcity Mall, sedangkan dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan dibelokkan ke kiri ke arah Makam Tanah Gocap, Karawaci.

Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak

Wahyudi mengimbau para pengendara untuk menghindari arah jalan menuju Lapangan Ahmad Yani, Jalan Kisamaun, dan Jalan Daan Mogot, depan Polres Metropolitan Kota Tangerang.

"Penutupan tersebut oleh Polres Metro Tangerang Kota, namun kami mendampingi. Dijadwalkan karnaval dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB, namun bersifat insidentil," ujarnya. (ren)

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024