Pria Ingin Bunuh Diri dari Cerobong Asap Teriak Minta Tolong ke Jokowi

Pria mencoba bunuh diri dari cerobong asap pabrik di Pulogadung, Jaktim.
Sumber :
  • Dusep Malik

VIVA – Pria setengah baya yang melakukan percobaan bunuh diri dari atas cerobong asap pabrik peleburan besi di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, berteriak-teriak minta tolong kepada Jokowi.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Permohonan pertolongan dia kepada Jokowi juga dia tulis pada secarik kertas yang dia bawa. Tulisan pada kerta itu 'Pak Jokowi Izinkan Saya Melapor'. Tidak jelas kenapa dia meminta tolong kepada Jokowi. Sesekali pria itu juga berteriak kalau dia telah difitnah.

"Saya korban fitnah, tolong saya Pak Jokowi. Saya mau melapor," ujar pria itu berteriak, Rabu 10 April 2019.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Pria mencoba bunuh diri dari cerobong asap pabrik di Pulogadung, Jaktim.

Hingga kini petugas dari Polsek Cakung dan juga petugas pemadam kebakaran dari Jakarta Timur, terus berupaya untuk meminta pria tersebut turun dari atas cerobong asap yang tingginya mencapai puluhan meter.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Salah satu petugas sesekali juga menimpali teriakan minta tolong pria tersebut. Petugas meminta dia turun bilang ingin mendapat pertolongan.

"Kalau mau ditolong ayo cepat turun. Jangan di atas aja," kata petugas.

Sementara itu, sejumlah petugas pemadam masih mempersiapkan alat untuk mengevakuasi pria itu. Terlihat empat petugas membentang kain penyelamat, untuk berjaga-jaga khawatir pria tersebut melompat.

Belum diketahui secara pasti siapa pria tersebut. Juga permasalahan hidup yang sedang dia hadapi saat ini, sehingga dia nekat untuk mencoba bunuh diri.

Laporan: Gobang Mahardhika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya