Gelar Rapat LKPJ Gubernur, DPRD DKI Soroti Program Oke Oce

Suasana rapat paripurna DPRD DKI Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah

VIVA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta  mengadakan rapat paripurna, untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur DKI Jakarta  2018. 

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Dalam rapat tersebut, beberapa fraksi menyoroti program kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Anggota Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta Sudirman menilai, jika kinerja Pemprov DKI Jakarta belum terlaksana dengan baik dan belum memenuhi janji-janji program kerjanya.

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

"Kegiatan pembinaan kewirausahaan dijanjikan lewat program Oke Oce yang saat ini cenderung tidak terlihat. Janji Pemprov DKI dikatakan mampu meningkatkan jumlah usahawan yang kemudian akan selaras dengan tenaga kerja yang masih minim," ujar Sudirman di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 10 April 2019.

Lebih lanjut, Sudirman menilai, dengan tidak berjalannya program-program tersebut, memberikan dampak yang dirasakan masyarakat. 

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

Ia meminta Pemprov DKI untuk mengevaluasi kembali program-program yang belum terealisasikan. "Efek dari ini pun kami rasa sangat tidak maksimal sehingga kami berharap Pemda DKI Jakarta mengevaluasi materi kegiatan yang dimaksud," ujarnya. (mus)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024