Hampir 2 Jam, Pria Tak Dikenal Masih Bertahan di Cerobong Asap

Pria mencoba bunuh diri dari cerobong asap pabrik di Pulogadung, Jaktim.
Sumber :
  • Dusep Malik

VIVA – Hingga pukul 18.30 WIB, Rabu 10 April 2019 atau nyaris dua jam, pria tidak dikenal yang menaiki cerobong asap sebuah pabrik peleburan besi di Jalan Rawa Terate II, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, belum juga beranjak turun. Bujukan polisi dan masyarakat sekitar yang melihat aksi pria ini belum mempan. Pria ini diduga hendak mengakhiri hidupnya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Pria setengah baya berkemeja biru dan celana panjang coklat itu sebelumnya sempat terlihat akan turun ketika dua petugas berusaha menghampiri dengan menaiki tangga cerobong setinggi sekira 25 meter tersebut.

Petugas Damkar dan polisi berusaha mengevakuasi pria tersebut dengan menggunakan tangga khusus. Namun belum berhasil.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Turun dong," teriak warga yang melihat aksi tersebut. Si pria yang tampak kelelahan tidak menggubris. Ia terlihat duduk. Sebelumnya pria ini sempat berteriak-teriak bahwa ia difitnah.

Bahkan dalam secarik kertas yang dipegangnya ia menuliskan keinginan untuk mengadu kepada Presiden Jokowi. Belum jelas apa yag sesungguhnya terjadi dengan pria ini.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024