Pria yang Coba Bunuh Diri di Pulogadung, Jatuhkan Diri

Pria mencoba bunuh diri dari cerobong asap pabrik di Pulogadung, Jaktim.
Sumber :
  • Dusep Malik

VIVA – Seorang pria yang berusaha melakukan upaya bunuh diri dari cerobong asap di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, dikabarkan melakukan aksinya. Ia loncat dari cerobong asap, setelah upaya negosiasi yang dilakukan petugas pemadam kebakaran tak berhasil. 

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Pria yang belum diketahui identitasnya, dikabarkan menerjunkan diri sekira pukul 20.08 WIB. Berdasar pantauan VIVA, suara 'gedebuk' terdengar keras.

Sebelumnya, tiga petugas pemadam kebakaran sudah berusaha memanjat cerobong dan mengajak pria tersebut berbicara. Sayangnya, setelah berbicara selama kira-kira empat jam, upaya tersebut tak berhasil.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, terlihat membawa secarik kertas yang dilambai-lambaikan dari atas, bertuliskan “Pak Jokowi, izinkan saya melapor.”  Ia berulang kali berteriak bahwa dirinya difitnah. 

Saat ini, di lokasi selain petugas pemadam kebakaran, petugas dari Polsek Cakung, Jakarta Timur juga sudah berjaga. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Menurut penjelasan Suhanda, petugas pemadam kebakaran, Jakarta Timur,  pria tersebut, berasal dari Palembang. Ia sempat jatuh di atap seng dari bangunan yang ada di sekitar lokasi, namun kondisinya masih bernafas. Hingga saat ini, korban belum dimintai keterangan. Ia menolak berbicara.

Sebelumnya diketahui, ingin bunuh diri, seorang pria teriak minta tolong ke Jokowi. Aksinya, sempat direkam. Berikut videonya:

Ilustrasi tembakan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara yakni Brigadir Ridhal Ali Tomi ditemukan tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024