Pria yang Coba Bunuh Diri di Pulogadung Selamat, Sekarang di RS

Percobaan Bunuh Diri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA –  Seorang pria yang berusaha melakukan upaya bunuh diri dari cerobong asap di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, melakukan aksinya. Ia loncat dari cerobong asap, setelah upaya negosiasi yang dilakukan petugas pemadam kebakaran tak berhasil. 

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Pria yang belum diketahui identitasnya, dikabarkan menerjunkan diri sekira pukul 20.08 WIB. Namun, berdasarkan informasi dari Kasie Ops Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman, pria tersebut tidak meninggal dunia. Pria tersebut dibawa ke RS Persahabatan, Jakarta Timur.

"Menjatuhkan diri, tidak meninggal,  dibawa ke RS Persahabatan," kata Gatot, ketika dikonfirmasi, Rabu 10 April 2019.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Gatot mengungkapkan, pria yang disebut berasal dari Palembang ini mengalami luka sobek pada bagian siku, pelipis, dan pergelangan kaki. "Luka sobek di siku, pelipis, dan pergelangan kaki. Napas dan nadi masih ada," ucapnya.

Sebelumnya, tiga petugas pemadam kebakaran sudah berusaha memanjat cerobong dan mengajak pria tersebut berbicara. Sayangnya, setelah berbicara selama kira-kira empat jam, upaya tersebut tak berhasil.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, terlihat membawa secarik kertas yang dilambai-lambaikan dari atas, bertuliskan “Pak Jokowi, izinkan saya melapor.”  Ia berulang kali berteriak bahwa dirinya difitnah.  (asp)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024