Pria yang Loncat dari Cerobong Asap di Pulogadung Meninggal

Seorang pria coba lompat cerobong asap di Pulogadung
Sumber :

VIVA – Pria yang melakukan upaya bunuh diri dari cerobong asap di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, dinyatakan meninggal dunia atas aksi nekatnya meloncat dari atas cerobong.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Kondisinya sudah meninggal. Korban dinyatakan telah meninggal dunia akibat pendarahan di kepala dan memar di bagian dada," kata Kapolsek Cakung, Kompol Imam Irawan, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 11 April 2019.

Pria itu belum diketahui identitasnya sampai sekarang. Jasad tengah diautopsi di Rumah Sakti Polri Kramat Jati. 

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Masih menunggu hasil autopsi dari dokter forensik," kata dia.

Sebelumnya, pada Rabu sore, 10 April 2019, seorang pria kedapatan nekat memanjat cerobong asap sebuah pabrik di Kawasan Industri Pulogadung, tepat di depan kantor tvOne dan VIVA.co.id.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Tiga petugas pemadam kebakaran sudah berusaha memanjat cerobong dan mengajak pria tersebut berbicara. Sayangnya, setelah berbicara selama kira-kira empat jam, upaya tersebut tak berhasil.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu terlihat membawa secarik kertas yang dilambai-lambaikan dari atas bertuliskan, “Pak Jokowi, izinkan saya melapor.” Ia berulang kali berteriak bahwa dirinya difitnah. (ase)

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024