Tompi ke Kuasa Hukum Ratna: Saya Fotografer Profesional

Tompi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Dokter Teuku Adifitrian, alias Tompi memberikan kesaksian dalam persidangan kebohongan terdakwa Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 23 April 2019. 

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Dalam persidangan itu, kuasa hukum terdakwa menanyakan kepada Tompi, soal cuitannya politikus Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah yang meminta dirinya sadar dengan kapasitas sebagai dokter bukan sebagai seorang fotografer. 

"Apakah Anda seorang fotografer," tanya kuasa hukum Ratna kepada Tompi. 

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

Tompi dengan lugas mengatakan kepada kuasa hukum Ratna bahwa dirinya seorang fotografer, juga yang profesional. "Saya fotografer profesional," jawabnya. 

Dengan jawaban yang lugas dari Tompi itu, warga yang menyaksikan di dalam ruang utama Oemar Seno Adji itu, sempat ada tertawa, tetapi tidak terlalu keras. 

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

Memang, karier Tompi tak hanya sebagai seorang dokter bedah plastik, namun seorang seorang yang mendalami dunia fotografer. Tak hanya itu, dia juga sebagai seorang artis. 

Sebelumnya, Fahri Hamzah melalui akun Twitternya @FahriHamzah mengkritik dokter Tompi perihal masalah kasus Ratna Sarumpaet. 

"Tapi anda harus membatasi diri, Anda buka ahli foto atau digital forensik. Anda dokter bedah kulit setahu saya. Ada yang kulitnya rusak karena dianiaya seperti ibu @RatnaSpaet dan ada yang seperti pasien Anda yang ingin nampak lebih cantik, belajar bedain itu aja dulu dok," kata Fahri. 

Tompi, dalam akun Twitternya @dr_tompi menjawab pernyataan Fahri Hamzah tersebut. 

"Bang Fahri, kalau boleh saran cek info yang masuk pak Jangan telan aja. Ingat Tuhan jangan ingat pilpres aja," ujar Tompi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya